Waspada Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Himbau Dan Edukasi Warga Binaan

    Waspada Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Himbau Dan Edukasi Warga Binaan

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Bantulante Kecamatan Tarano Briptu Agus Suryawirawan melaksanakan kegiatan sambang dan bertatap muka dengan warga masyarakat Desa binaan. Senin (10/04/2023) pagi.

    Dalam kesempatan kegiatan tatap muka dengan warganya tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Agus menghimbau warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan tidak mudah percaya dengan berita Hoax atau belum jelas kebenarannya di medsos.

    Hal tersebut disampaikannya mengingat saat ini setiap berita atau informasi sangat mudah di akses serta didapat, namun tidak semua berita adalah benar adanya, sehingga masyarakat perlu di himbau dsn diingatkan.

    Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila ada permasalahan atau hal hal yang mengganggu sitkamtibmas agar segera menghubungi pihak bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

    Sementara itu ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengungkapkan bahwa sesuai instruksi langsung Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH, agar seluruh jajaran mengoptimalkan himbauan dam edukasi kepada masyarakat terkait berita hoax khususnya menjelang Pemilu 2024 , hal tersebut guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

    "Himbauan dan edukasi tentang waspada berita hoax terus diberikan oleh jajaran guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas" ungkap Plh Kasi Humas. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2023,...

    Artikel Berikutnya

    Ops Bina Kusuma Rinjani 2023, Personel Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami