Ops Bina Kusuma Rinjani 2023, Personel Polres Sumbawa Turun Kejalan Berikan Himbauan Masyarakat

    Ops Bina Kusuma Rinjani 2023, Personel Polres Sumbawa Turun Kejalan Berikan Himbauan Masyarakat

    Sumbawa NTB -   Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Rinjani 2023, Personel Polres Sumbawa yang tergabung dalam operasi melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, Minggu (09/04/23) sore.

    Kegiatan yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut menyasar tempat-tempat keramaian dan tempat umum guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

    Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan bahwa dalam kegiatan ini kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman khususnya selama bulan suci ramadhan serta menjelang idul fitri.

    “Kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Sumbawa, apabila melihat ataupun mendapati kejahatan, premanisme, ataupun gangguan kamtibmas lainnya dapat segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat ataupun para Bhabinkamtibmas" ungkapnya.

    Selain itu, sambung Ipda Dwi, dalam kegiatan itu, personel juga mengecek para pedagang petasan guna mengantisipasi adanya petasan berbahaya.

    "Pedagang kami himbau agar tidak menjual petasan berbahaya dan memiliki daya ledak tinggi, karena selain berbahaya, petasan juga dapat menggangu ketertiban dan kekhusyukan umat beribadah" jelasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Waspada Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Himbau...

    Artikel Berikutnya

    Berkah Ramadhan, Polsek Empang Bersama Bhayangkari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami