Bentuk Apresiasi, Kapolres Sumbawa Berikan Penghargaan Para Kapolsek Jajaran

    Bentuk Apresiasi, Kapolres Sumbawa Berikan Penghargaan Para Kapolsek Jajaran

    Sumbawa NTB - Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., berikan penghargaan kepada para Kapolsek jajaran. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Mako Polres Sumbawa, Selasa (11/04/23) pagi.

    Penghargaan Kapolres Sumbawa tersebut diserahkan langsung kepada 16 Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa karena telah berprestasi dalam menjalankan tugas, khususnya atas kinerja , loyalitas, dan dedikasi dalam mengelola , membina keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Sumbawa.

    Dalam sambutannya, AKBP Henry mengatakan bahwa pagi hari ini kita melaksanakan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian reward kepada para Jajaran Kapolsek Polres Sumbawa.

    Sambungnya, kepemimpinan adalah sebuah seni di dalam memenuhi unsur-unsur manajemen yaitu mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pengawasan serta pengendalian dengan memperhatikan aspek internal maupun eksternal, sehingga seseorang dapat dinilai kapasitasnya dapat menjadi seorang pemimpin ketika mampu mengambil keputusan yang tepat.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada para Kapolsek dan jajarannya yang telah menunjukkan dedikasinya dan mampu menghantarkan dan mengendalikan wilayah agar senantiasa aman terkendali " ucap Kapolres.

    Selain itu, Pamen Polda NTB itu juga berpesan kepada personel agar terus belajar dan mengembangkan diri serta relasi, Ia juga berharap agar kedepannya para personel nantinya dapat menjadi pemimpin-pemimpin yang handal.

    "Tunjukkan bahwa rekan-rekan bisa, rekan mampu bekerja dengan profesional, saya berharap rekan-rekan semua Anggota Polres Sumbawa bagaimana dapat menjadi Polisi yang ideal, terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif." pungkasnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Pekat, Ops Bina Kusuma Polres...

    Artikel Berikutnya

    Kurangi Beban Warga, Polsek Empang Salurkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami