Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Gotong Royong Bangun Masjid

    Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Gotong Royong Bangun Masjid

    Sumbawa NTB - Berbaur bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas di Desa Luk Kecamatan Rhee Brigadir I Komang Widnyana ikut melaksanakan gotong royong bersama masyarakat, Jumat (02/09/22) pagi.

    Kegiatan gotong royong yang berlokasi di Dusun Luk Karya Desa Luk Kecamatan Rhee tersebut dilakukan untuk melaksanakan pembangunan pondasi bangunan Masjid Jami Nurul Iman.

    Dengan semangat kebersamaan, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat saling bahu membahu membantu mengangkat campuran semen untuk di tuangkan ke dalam pondasi bangunan masjid.

    Saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan gotong royong bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian Polri dan sinergitas guna menjalin kedekatan untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan.

    "Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya”." Ucap Kasi.

    Tambahnya, Tidak lupa Bhabinkamtibmas tetap memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang kondusif di desa dan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa setempat. (Adb))

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jum'at Berkah, Polres Sumbawa Salurkan Bantuan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Empang Amankan Sejumlah Remaja Yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami