Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Brangbiji Kompak Himbau Warganya

    Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Brangbiji Kompak Himbau Warganya

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Aipda L. Heru Kamaruddin bersama Babinsa Sertu Arnold selaku petugas yang membina wilayah kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa rutin melaksanakan door to door sistem guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya.

    Seperti halnya kali ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang dikenal akrab bersama warganya tersebut menyambangi pemukiman kampung di wilayahnya untuk bertemu dan memberikan himbauan kamtibmas.

    Dalam sambangnya itu, Aipda Heru dan Sertu Arnold menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang mana mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing. Selain itu , keduanya juga mengedukasi warga untuk tidak mudah percaya dengan berita atau informasi yang belum pasti kebenarannya.

    Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Brangbiji itu merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing.

    "Kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu waspada dengan setiap bentuk kejahatan " ungkap Kapolsek.

    Ia juga berpesan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak berwajib atau hubungi Call Center Polsek maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendapatkan tindak lanjut. ( Adb))

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Aman, Polsek Dan Koramil Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Kenakalan Remaja, Samapta Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami