Jaga Situasi Keamanan, Polres Sumbawa Gelar KRYD di Malam Minggu

    Jaga Situasi Keamanan, Polres Sumbawa Gelar KRYD di Malam Minggu

    SUMBAWA - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada malam minggu di wilayah hukumnya, Polres Sumbawa menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (25/03/23) malam.

    Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan KRYD tersebut berupa razia statis yang di gelar di depan Mako Polres dan juga patroli gabungan di seputaran Kota Sumbawa dan sekitarnya.

    "Kegiatan razia digelar untuk menjaring dan mencegah adanya penggunaan knalpot racing, miras, sajam dan juga narkoba, sementara itu patroli kita lakukan untuk menyasar tempat-tempat keramaian sekaligus memberikan himbauan kamtibmas" ujar Kapolres.

    Lanjut AKBP Henry, bahwa kegiatan KRYD ini juga di gelar rutin baik oleh Polres dan juga Polsek jajaran guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah masing-masing, khususnya di malam minggu dimana mobilitas masyarakat dari kalangan anak muda meningkat.

    "Tiap malam minggu akan selalu di gelar kegiatan razia depan mako dan juga patroli untuk memberikan edukasi agar masyarakat disiplin dan tertib dalam melaksanakan aktivitas malam minggu, sehingga harkamtibmas tetap terpelihara" ungkap Kapolres.

    Ia juga berpesan dan mengajak seluruh masyarakat berperan aktif untuk ikut menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. (Adb)

    ntb sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Ganggu Kenyamanan Berpuasa, Polsek Alas...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Terjunkan Personel Amankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami