Bhabinkamtibmas Pulau Bungin Berikan Sembako Warga Kurang Mampu

    Bhabinkamtibmas Pulau Bungin Berikan Sembako Warga Kurang Mampu

    Sumbawa NTB -   Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Polres Sumbawa melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kaung Briptu Alwan Jayadi memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (07/10/22) pagi.

    Bantuan berupa beras, minyak goreng serta gula tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepara warga binaannya yang mengalami kesulitan ekonomi, terlebih di situasi seperti saat ini yakni dampak akibat kenaikan harga BBM.

    Sebelumnya Bhabinkamtibmas yang selalu rutin dan mengecek kondisi wilayah binaannya tersebut mendengar kabar salah satu warganya yang sedang mengalami kesusahan, sehingga dirinya tergerak untuk memberikan bantuan kepada warganya tersebut.

    Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugasnya seorang Polisi dituntut untuk peka dan tanggap terhadap berbagai keluhan, saran dan masukan dari warga, serta memperhatikan situasi dan kondisi warganya.

    "Kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggap seorang Bhabinkamtibmas kepada warganya yang memerlukan bantuan" Ucap Kasi Humas.

    Akp Sumardi juga berharap melalu kegiatan bantuan sosial tersebut, mampu meringankan beban hidup warga yang kurang mampu di lingkungan Desa Pulau Bungin tersebut, semoga kehadiran Polri semakin bisa dirasakan bagi warga masyarakat di Desa binaannya masing – masing. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Tanggap, Bhabinkamtibmas Pulau Bungin Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Nyaris Ludes Terbakar, Kantor Perumdam Batulanteh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami