Ciptakan Kondusifitas Saat Malam Minggu, TNI-POLRI Di Sumbawa Gelar Razia Gabungan

    Ciptakan Kondusifitas Saat Malam Minggu, TNI-POLRI Di Sumbawa Gelar Razia Gabungan

    Sumbawa NTB - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di akhir pekan khususnya pada malam minggu, TNI-POLRI di Kabupaten Sumbawa gelar razia gabungan di depan Mako Polres Sumbawa, Sabtu (29/04/23) malam.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Mulyadi SH., tersebut melibatkan sejumlah personel gabungan dari Kodim 1607/SBW dan Personel Polres Sumbawa.

    Dalam pelaksanaan petugas melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan khususnya kendaraan yang menggunakan knalpot brong atau racing, pengendara yang membawa sajam, miras hingga narkoba tidak luput dari pemeriksaan petugas.

    Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan kegiatan razia gabungan ini dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang kerap terjadi di malam minggu , dimana aktivitas masyarakat meningkat khususnya para remaja.

    "Kegiatan ini kami fokuskan kepada razia kendaraan dengan sasaran pengendara yang menggunakan knalpot brong, miras, sajam, dan juga narkoba" ungkapnya.

    Ia menjelaskan selain melakukan pemeriksaan, petugas dari TNI-POLRI itu juga bersinergi memberikan himbauan kepada pengendara agar bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Ipda Dwi menambahkan bahwa selain pelaksanaan razia statis pihaknya juga akan melakukan patroli gabungan TNI-Polri ke sejumlah tempat-tempat rawan kejahatan serta tempat-tempat keramaian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya di malam minggu. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Aman Dan Kondusif, TNI-Polri Di...

    Artikel Berikutnya

    Wujud Sinergitas, Kabag SDM Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami