Sebagai Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Plampang Berikan Motivasi Ke Pelajar

    Sebagai Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Plampang Berikan Motivasi Ke Pelajar

    Sumbawa NTB - Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah setiap hari senin, biasanya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah, namun berbeda kali ini di SMPN 1 Plampang, Senin (01/08/22) pagi.

    Dalam kegiatan pagi itu, Kanit Binmas Polsek Plampang Aipda Abdul Halik bertindak sebagai Pembina Upacara dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar.

    Dalam amanatnya, Kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pelajar mulai dari menjauhi kenakalan remaja, narkoba  serta waspada terhadap paham radikalisme.

    Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Aipda Abdul Halik juga memberikan motivasi kepada para pelajar agar tetap semangat dalam menuntut ilmu guna mencapai cita-cita yang diinginkan. "Tekunlah dalam menuntut ilmu, tunjukan semuanya bisa berprestasi di bidang masing-masing, dan jangan mudah menyerah" Ucap Kanit Binmas.

    Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Plampang Akp Budiman Perangin Angin SH., mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan rutin dalam rangka memberikan pembinaan kepada kalangan pelajar guna memberikan semangat dan juga himbauan kamtibmas.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan, selain itu juga diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman khususnya di wilayah Plampang" ucapnya.(Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bahas Tata Cara Persidangan, Kapolres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Motivasi Warga, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami