Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lape Tingkatkan Blue Light Patrol

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Lape Tingkatkan Blue Light Patrol

    Sumbawa NTB - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, Personil Polsek Lape Polres Sumbawa melaksanakan Patroli Blue Light tengah malam hingga dini hari, Jumat (11/10/22).

    Kegiatan patroli Blue Light pada malam hari ini dilaksanakan oleh personel Piket Polsek Lape dengan sasaran patroli jalan utama, pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran, Obyek Vital guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya. 

    Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.

    Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan kegiatan patroli blue light tersebut terus ditingkatkan guna terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah jajaran Polres Sumbawa.

    Selain itu, patroli blue light tersebut juga sebagai kegiatan imbangan guna mendukung dan mensukseskan event internasional yakni KTT G20 serta WSBK.

    "Kami diwilayah senantiasa meningkatkan keamanan salah satunya melalui kegiatan patroli blue light malam hingga dini hari, sehingga dapat terciptanya situasi aman dan kondusif" ucapnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polsek Plampang...

    Artikel Berikutnya

    Korban Pembacokan di Panto Daeng Akhirnya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami