Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Sepukur Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

    Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Sepukur Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

    Sumbawa NTB NTB - Dalam kesehariannya memelihara kamtibmas di wilayah binaannya, sebagai seorang Bhabinkamtibmas Desa Sepukur Kecamatan Lantung yakni Aipda Irfan juga senantiasa turun tangan membantu warga binaanya yang sedang memerlukan bantuan.

    Seperti halnya kali ini, dalam kegiatan sambang di wilayah binaannya tepatnya di Rumah Bapak Syafruddin, Bhabinkamtibmas Aipda Irfan turut bergabung membantu warganya dalam proses pembangunan rumah.

    Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada warga binaanya yang sedang bekerja agar senantiasa menjaga keselamatan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar bersama-sama menjaga kondusifitas desa.

    Sementara itu , Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. saat dikonfirmasi mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sepukur tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian kepada warga binaannya dimana senantiasa hadir dan turut memberikan bantuan kepada warganya.

    "Dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaan, sehingga masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing " ungkap Kasi Humas. 

    Giat seperti ini akan memudahkan komunikasi dengan warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat, Dan kegiatan ini juga sebagai cara untuk memupuk budaya gotong ditengah tengah masyarakat. Tambahnya.

    Selain itu, melalui kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menjadikan sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing. Tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Sumbawa Pimpin Apel Kaposkamling...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami