Respon Cepat Kasus Penganiayaan, Polsek Labuhan Badas Lakukan Evakuasi Korban

    Respon Cepat Kasus Penganiayaan, Polsek Labuhan Badas Lakukan Evakuasi Korban

    Sumbawa NTB - Seorang nelayan warga Desa Brangkua Desa Labuan Aji Kecamatan Labuhan Badas yakni saudara Suriadi mengalami penganiayaan yang menyebabkan tangan kiri korban mengalami luka robek.

    Menerima laporan tersebut, Personel Polres Sumbawa bersama Polsek Labuhan Badas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Mochamad Ramdhani S.Tr.K., kemudian menuju TKP yang berada di Dusun Brangkua Desa Labuan Aji Kecamatan Labuhan Badas untuk melakukan olah TKP dan membantu evakuasi korban, Rabu (31/08/22) pukul 20.15 wita.

    Setelah menempuh perjalanan laut menggunakan kapal selama 2 jam lebih, petugas yang sudah tiba di Desa Labuan Aji langsung menuju lokasi tempat korban sedang dirawat.

    Melihat kondisi dan situasi yang tejadi, dengan di bantu petugas, korban yang telah terbaring lemah kemudian di evakuasi menuju RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

    Menurut keterangan para saksi, kejadian berawal pada pukul 17.00 wita, dimana korban sedang duduk bersama istri dan temannya di depan rumah miliknya, Tiba-tiba dari arah belakang, datang pelaku langsung menebas korban, akan tetapi sempat ditangkis oleh korban dengan menggunakan tangan kiri sehingga membuat siku korban mengalami luka robek, setelah melakukan penganiayaan tersebut pelaku langsung meninggalkan TKP.

    Korban yang telah terluka kemudian menuju rumah mertuanya untuk meminta pertolongan, sesaat setelah itu tiba-tiba datang keluarga pelaku kurang lebih berjumlah 10 orang dengan membawa parang serta kayu/bambu sambil mengancam dan ingin mengusir korban.

    Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan kasus penganiayaan tersebut saat ini sedang dalam penanganan petugas, terduga pelaku berinisial D (25) saat ini masih buron dan sedang dalam penyelidikan petugas.

    "Saat ini sedang dalam penanganan petugas, kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada petugas dan di himbau agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menjadi gangguan kamtibmas" Ucapnya. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah PMK,Polsek Batulanteh Lakukan Pendampingan...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami