Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polres Sumbawa Lakukan Patroli Di SPBU

    Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polres Sumbawa Lakukan Patroli Di SPBU

    Sumbawa NTB - Jajaran Polres Sumbawa melalui Personel Polres Sumbawa melaksanakan patroli dan monitoring aktivitas masyarakat di SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Sumbawa, Kamis (01/09/22) pagi.

    Dalam kegiatan patroli tersebut petugas memberikan himbauan kepada para konsumen untuk tertib dalam mengantri dan menghimbau karyawan pengisi BBM untuk mengutamakan pengendara dan tidak melayani pembeli dengan menggunakan jerigen karena hal tersebut tentunya melanggar aturan.

    Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa saat ini pihaknya melalui jajaran gencar melaksanakan patroli ke setiap SPBU di wilayah masing-masing guna memonitor terkait dampak dari kenaikan harga BBM bersubsidi.

    Dirinya mengatakan dengan gencarnya dilaksanakan Patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak rencana penyesuaian harga BBM, serta menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat, ” 

    "Kami akan tingkatkan patroli guna mengantisipasi adanya antrean pembeli yang bisa memicu terjadinya keributan atau gangguan kamtibmas lainnya, serta apabila terjadi kerawanan gangguan kamtibas, masyarakat harus segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat" Ucapnya. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Respon Cepat Kasus Penganiayaan, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Rakord Forkopim Di Sumbawa, Deteksi Faham...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami