Polsek Sumbawa Berikan Bantuan Sembako Warga Kelurahan Bugis

    Polsek Sumbawa Berikan Bantuan Sembako Warga Kelurahan Bugis

    Sumbawa NTB - Personel Polsek Sumbawa kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bahan pangan sembako yang menyasar masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, Minggu(25/09/2022) Siang pukul 13.00 wita

    Kegiatan bakti sosial yang dilakukan personil piket Aiptu A. B. pramono bersama Bripka I Nyoman Sugandi dan Bripka Arya W  itu menyasar warga kurang mampu An. Abd Hamid  yang berada di RT 003 RW 010 Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa.

    Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. dalam keterangannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sumbawa terhadap tukang ojek, pedagang kecil, serta masyarakat kurang mampu pasca dampak dari kenaikan harga BBM.

    Kasi Humas menerangkan, penyaluran bantuan sembako terus berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya jajaran Polres Sumbawa kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan harga BBM.

    "Polres Sumbawa dan seluruh Polsek Jajaran akan terus menyalurkan bantuan paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu bhabinkamtibmas akan membantu mengkompulir data-data warga yang kurang mampu. Mungkin nilainya tidak begitu banyak namun kami berharap dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan." Ujarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Satpolairud Polres Sumbawa Bagi Sembako...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Penyalahgunaan BBM Subsidi, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami