Polsek Lape Kembali Salurkan Sembako Warga Kurang Mampu Di Langam

    Polsek Lape Kembali Salurkan Sembako Warga Kurang Mampu Di Langam

    Sumbawa NTB - Bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Lape Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca kenaikan Harga BBM, Selasa (04/10/2022) pagi.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lape Iptu Awaluddin SAP. M. M. Inov bersama anggotanya tersebut kali ini menyasar warga kurang mampu yang berada di Desa Langam Kecamatan Lopok. Bantuan berupa beras 5 kg tersebut di bagikan kepada 5 orang warga kurang mampu yang sebelumnya telah di datakan oleh Bhabinkamtibmas setempat.

    Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, Kapolsek Lape juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM. Kapolsek juga meminta masyarakat untuk ikut menjaga Kabtibmas yang ada.

    Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Lape atas bantuan sembako yang diterimanya.

    Sementara itu, ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Sumbawa terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca penetapan kenaikan harga BBM.

    "Melalui kegiatan baksos ini semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu" Ucapnya.

    Tambah Kasi, dengan kenaikan harga BBM ini berdampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari bersama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusi. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Turut Berduka Cita Atas Insiden Kanjuruhan...

    Artikel Berikutnya

    Hari Kedua Operasi Zebra Polres Sumbawa,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami