Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Sosial

    Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Sosial

    Sumbawa NTB - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Alas Barat Polres Sumbawa berikan bantuan kepada warga kurang mampu, Sabtu (15/10/22) pagi.

    Kali ini kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Mapin Beru yakni Bripka Suwadi yang memberikan bantuan beras 5kg kepada warga kurang mampu di desa binaannya.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Mapin Rea yakni Bripka Agus Supriyadi yang mendatangi langsung warganya untuk menyerahkan bantuan berupa 1 buah tabung gas 5kg kepada Ibu Sanan agar dapat digunakan untuk memasak.

    Kegiatan pemberian bantuan tersebut dilakukan atas dasar kepedulian Bhabinkamtibmas yang melihat warga binaannya mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak inflasi saat ini.

    Dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Polri dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM dan dampak inflasi, khususnya warga dalam wilayah Kecamatan Alas Barat yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

    "Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat berguna dan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga kurang mampu" ucapnya.

    Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Alas Barat pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah karhutla, Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat...

    Artikel Berikutnya

    Wujudkan Satpam Terampil dan Sigap , Sat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami