Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

    Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

    Sumbawa NTB - Kapolres Sumbawa Polda NTB secara resmi menutup kegiatan pembinaan tradisi bagi Bintara Remaja Angkatan 48 Polres Sumbawa bertempat di lapangan Apel Mapolres Sumbawa , Sabtu (04/02/23) sore.

    AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., mengucapkan selamat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya pada bintara remaja Polres Sumbawa yang telah melaksanakan pembinaan tradisi pembaretan dengan lancar dan sukses.

    Selain itu dalam penyampaiannya, Kapolres berharap agar para Bintara Remaja Polres Sumbawa yang berjumlah 11 orang tersebut dapat menjadi insan Rastra Sewakotama sesuai dengan ucapan Tri Brata yang pertama yakni sebagai abdi utama nusa dan bangsa, dengan penuh ketaqwaan terhadap TUHAN Yang Maha Esa serta dapat menjalankan Catur Prasetya dalam setiap menjalankan tugas.

    "Semoga Diawal tahun 2023 menjadi tonggak sejarah bagi Bintara Remaja dalam memulai karir menginjak kaki dipolres Sumbawa, Mulai sekarang isilah kompetensi baik akademik, skill dan juga etika, ini harus seiring tumbuh berkembang sesuai dengan cara belajar dan mencari pengalaman sehingga menjadi insan Bhayangkara yang tangguh." tegas Kapolres.

    AKBP Henry juga menyampaikan agar seluruh personel dapat menumbuhkan prestasi dan mencoret tinta emas di Institusi Kepolisian, "Dan saya mengharapkan generasi Polri menjadi lebih baik dari senior-seniornya, sekali lagi selamat bergabung dan selamat bertugas dipolres Sumbawa."Tutup Kapolres. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Lewat Jumat Curhat, Warga Desa Lape Curhat...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Alas Berhasil Ungkap Kasus Pencurian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami