Kabag Ops Polres Sumbawa Cek Kesiapan Pos Pam Dan Pos Yan

    Kabag Ops Polres Sumbawa Cek Kesiapan Pos Pam Dan Pos Yan

    Sumbawa NTB - Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Mulyadi SH., selaku Karendalopsres lakukan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Rinjani 2023, Kamis (20/04/23) pagi.

    Saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan, Kabag Ops mengatakan bahwa hari ini kita lakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang tersebar di wilayah Polres Sumbawa baik kesiapan terkait sarana dan prasarana juga kesiapan personel di lapangan.

    "Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana serta pengecekan anggota yang berjaga" ungkapnya.

    Kabag Ops menjelaskan bahwa dalam operasi Ketupat Rinjani 2023 ini ada tiga pos yang disediakan oleh Polres Sumbawa yakni 2 Pos Pam di simpang Peternakan dan Pos Pam Simpang Sernu serta 1 Pos Pelayanan di Terminal Sumer Payung.

    "Dalam Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani 2023 kita juga berkolaborasi dengan dinas terkait antara lain TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar. Hasil dari pengecekan ini kami siap melaksanakan pengamanan" tegas Kabag Ops.

    Ia juga tidak lupa berpesan kepada seluruh personel yang melakukan pengamanan untuk senantiasa menjaga kesehatan, keselamatan serta tetap mengutamakan SOP. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Personel Pos Pam Peternakan Lakukan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Empang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami