Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Rhee Berikan Himbauan Kepada Para Pemuda

    Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Rhee Berikan Himbauan Kepada Para Pemuda

    Sumbawa NTB – Guna meningkatkan keamanan dan mencegah kenakalan remaja, Polsek Rhee Polres Sumbawa intens lakukan patroli dialogis pada malam hari, Jumat (03/09/22).

    Kegiatan patroli dialogis tersebut menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan,   serta tempat-tempat yang kerap menjadi tongkrongan para kaum muda-mudi di wilayah hukum Polsek Rhee.Dalam kegiatan ini Anggota patroli Polsek Rhee memberikan himbauan dan sosialisasi kepada muda mudi mengenai dampak buruk dari kenakalan remaja.

    Kapolsek Rhee melalui Kasi Humas Polres Sunbawa AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminalitas di malam hari dan menjaga situasi kamtimas yang kondusif terutama yang disebabkan oleh kenakalan remaja seperti mabuk miras, perkelahian, balap liar ataupun hal-hal lain yang menjurus pada tindak pidana.

    "Seperti yang kita ketahui muda-mudi memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga berbagai hal selalu ingin dilakukan, maka sudah sepantasnya kita semua selaku orang tua mereka mengarahkan mereka menuju hal-hal positif dan tentunya selalu mengingatkan mereka untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri bahkan orang lain terlebih hal-hal yang melanggar hukum. Mari kita lebih peduli dengan generasi penerus bangsa. " ajak Kasi.

    Kasi berharap dengan dilakukan patroli dan himbauan ini , situasi di wilayah hukum Polsek Rhee tetap kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan baik dalam keadaan aman dan nyaman. , (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Empang Amankan Sejumlah Remaja Yang...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Curanmor Pada Malam Hari, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami