Cegah Curanmor Pada Malam Hari, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Berikan Kunci Ganda Pada Sepeda Motor

    Cegah Curanmor Pada Malam Hari, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Berikan Kunci Ganda Pada Sepeda Motor

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Lopok Aipda Jalaludin malam tadi (02/09/2022) berkeliling melaksanakan patroli di desa binaan guna memberikan himbauan kepada warga desa binaannya agar tercipta situasi yang kondusif.

    Bhabinkamtibmas mengingatkan warga desa binaan nya untuk mengamankan kendaraan roda dua yang terparkir dihalaman dengan cara tidak lupa menunci stang motor dan memberikan kunci ganda, jika tidak memiliki kunci ganda bhabinkamtibmas menyarankan untuk menaruh kendaraan didalam rumah. Tidak hanya kendaraan bhabinkamtibmas juga mengingatkan para peternak untuk selalu waspada guna menghindari kasus pencurian ternak.

    Aipda Jalaludin mengingatkan bahwa kejahatan dapat terjadi kapanpun terlebih jika ada kesempatan "Jika ada kesempatan, kejahatan selalu dapat terjadi. Oleh karna itu marilah kita tidak memberikan ruang bagi para pelaku kejahatan dengan cara lebih meningkatkan kewaspadaan. Kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif. " ungkap bhabinkamtibmas .

    Ditemui dilokasi berbeda Kasi Humas AKP, Sumardi, S.Sos menuturkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan bhabinkamtibmas Desa Lopok "Tidak hanya bhabinkamtibmas Desa Lopok himbauan semacam ini jug dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas lainnya guna menekan angka kriminalitas ." singkatnya. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Rhee Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Kemampuan Anggota, Sat Samapta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami