Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Rhee Loka Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

    Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Rhee Loka Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

    Sumbawa NTB, Sebagai bentuk kepedulian bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya, Aipda Imam Ridha yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Rhee Loka Kecamatan Rhee menjenguk warga binaannya yang tengah terbaring lemah karena sakit bertempat di Puskesmas Rhee, Selasa (09/08/22) malam.

    Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaannya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

    Bhabinkamtibmas Aipda Imam Ridha mengatakan apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk empati kepada warga binaanya dengan tujuan dapat memberikan semangat agar salah satunya warganya tersebut dapat pulih sedia kala. 

    Sementara itu, Kapolsek Rhee Iptu Nurwakit ditemui terpisah menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empatik terhadap warga binaannya, disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

    "Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memotivasi serta memberikan doa kesembuhan kepada masyarakat yang sakit, semoga lekas pulih dan sehat seperti sedia kala" Ujar Kapolsek. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Penyebaran PMK, Pospol Moyo Utara...

    Artikel Berikutnya

    Melalui Ops Bina Waspada, Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami