Tingkatkan Keamanan, Personil Polsek Sumbawa Lakukan Patroli Sambang Pasar Berikan Himbauan

    Tingkatkan Keamanan, Personil Polsek Sumbawa Lakukan Patroli Sambang Pasar Berikan Himbauan

    Sumbawa NTB - Personil Polsek Sumbawa Polres Sumbawa meningkatkan patroli sambang ke tempat keramaian dan pasar,   untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya

    Patroli sambang yang dilaksanakan Bripka Jono bersama Bripka Susang Anunggara menyasar di Pasar Seketeng, Jum at pagi (21/10/2022) pukul 09.00 wita, dimana kehadiran polisi disambut hangat para pedagang maupun pengunjung.

    Patroli sambang pasar dilakukan, agar keamanan dapat ditingkatkan dan angka kriminalitas dapat ditekan hingga para pedagang dam pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli bisa merasa tenang aman dan nyaman, kata Kapolsek Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos.

    Hal tersebut juga sebagai upaya untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas  di pasar agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif dilingkungan pasar, imbuhnya.

    Dalam patroli sambang, personil melakukan dialog dengan pedagang maupun pengunjung dan petugas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dengan barang bawaan dan menghimbau kepada pengunjung agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan supaya tidak mengundang niat seseorang atau pelaku kejahatan.

    Disela-sela patroli, petugas  juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung bagi yang belum, untuk melakukan vaksinasi booster dengan mendatangi Puskesmas terdekat, tutupnya    (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Intens Laksanakan Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Bangun Koordinasi Dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami