Setiap Saat Ada Kesempatan, Disitulah Anggota Polsek Rhee Sampaikan Himbauan

    Setiap Saat Ada Kesempatan, Disitulah Anggota Polsek Rhee Sampaikan Himbauan

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Rhee Kecamatan Rhee Aipda Imam Ridha pagi tadi (04/11/2022) mendatangi ibu-ibu Dusun Karang Rea Desa Rhee Loka untuk memberikan himbauan.

    Terdengar akrab, sembari sesekali bercanda bhabinkamtibmas ini mengingatkan ibu-ibu warga binaan nya untuk tidak membuang sampah sembarangan pada saluran air seperti selokan maupun saluran pembuangan, karena hal tersebut dapat menjadi tempat sarang nyamuk terutama di musim penghujan ini dan menyebabkan adanya penyakit. Ia juga mengingatkan jika anak anak jatuh sakit jangan sembarangan memberikan obat, sebaiknya langsung di bawa ke puskesmas ataupun ke dokter.

    Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar ibu ibu tidak lupa mematikan kompor saat selesai memasak dan tidak meninggalkan kompor dalam keadaan menyala, serta jangan lupa mengunci stang motor saat motor terparkir.

    "Saya selaku Bhabinkamtibmas tentunya tidak bosan bosan mengingatkan warga binaan saya , baik terkait masalah Kamtibmas maupun kesehatan. Dengan harapan himbauan-himbauan ini akan diindahkan. Sehingga kita semua dapat hidup sehat dan nyaman." Ungkap bhabinkamtibmas saat di temui di lokasi.

    Ditemui dilokasi berbeda Kasi Humas Polres Sumbawa menerangkan "Pemberian himbauan secara langsung dengan humanis tentunya juga menjadi salah satu cara untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, "Tutupnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan BLT-DD Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Amankan 3 Terduga Pelaku...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami