Sambangi Terminal, Unit Patroli Samapta Berikan Himbauan Kamtibmas

    Sambangi Terminal, Unit Patroli Samapta Berikan Himbauan Kamtibmas

    Sumbawa NTB - Berbagai cara dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Sumbawa dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya agar tetap aman, salah satu contohnya saat Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa melakukan sambang ke terminal Sumer Payung Kecamatan Labuhan Badas, Selasa (31/01/23) pagi.

    Dalam kegiatan tersebut, Personel memberikan himbauan kamtibmas kepada penumpang bus yang ada di terminal tersebut agar memperhatikan keselamatan dan juga barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak didinginkan.

    Kepada pengemudi bus, juga disampaikan agar tetap berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya terlebih lagi saat mencari penumpang dijalan, diharapkan tidak ugal-ugalan di jalan serta memperhatikan baik keselamatan penumpangnya maupun keselamatan pengguna jalan yang lain, tetap mematuhi aturan-aturan lalu lintas dijalan raya.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan yang dilakukan Unit Patroli Samapta tersebut merupakan langkah antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah terminal, serta untuk mengingatkan para pengemudi untuk mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

    "Perhatikan faktor keselamatan bersama, agar terciptanya keselamatan saat mengendarai di kendaraan dijalan”, pesan Kasi Humas. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Penghormatan Terakhir, Kapolres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Maraknya Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami