Ringankan Beban Masyarakat, Sat Lantas Polres Sumbawa Salurkan Bansos

    Ringankan Beban Masyarakat, Sat Lantas Polres Sumbawa Salurkan Bansos

    Sumbawa NTB - Sat Lantas Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan Bansos membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah hukum Polres Sumbawa, Kamis (30/03/23) pagi.

    Kegiatan bansos yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas itu dilakukan dengan cara berkeliling ke rumah-rumah warga yang dianggap memiliki kekurangan dan kesulitan ekonomi.

    Bantuan tersebut di serahkan kepada 12 orang warga masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi terlebih saat ini harga kebutuhan pokok yang naik sehingga menyebabkan daya beli masyarakat menurun.

    Plh Kasi Humas IPDA Dwi Nuryanto S.Adm., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan bansos merupakan wujud nyata keperdulian Polri khususnya jajaran Polres Sumbawa dalam membantu meringankan beban sesama dan saling berbagi antara sesama di bulan yang penuh berkah ini.

    "Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi bermanfaat bagi saudara kita yang mmembutuhkan serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT”kata Kasi.

    IPDA Dwi juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Polri dengan tema Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, dimana kegiatannya akan terus dilakukan secara bertahap khususnya di bulan suci ramadhan guna meringankan beban masyarakat kurang mampu. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Utan...

    Artikel Berikutnya

    Diduga Edar Tramadol, SA Diciduk Tim Opsnal...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami