Razia Pekat Jelang Ramadhan, Polsek Alas Barat Sambangi Kos-kosan

    Razia Pekat Jelang Ramadhan, Polsek Alas Barat Sambangi Kos-kosan

    Sumbawa NTB - Jajaran Polsek Alas Barat Polres Sumbawa terus melaksanakan kegiatan patroli dan razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang perayaan bulan suci ramadhan tahun 2023.

    Seperti halnya kali ini, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi itu menyasar dan menyambangi sejumlah kos-kosan yang berada di sekitar wilayah Hukum Polsek Alas Barat, yang diduga kerap digunakan untuk praktek prostitusi, iras dan juga narkoba Kamis (16/03/23) malam.

    Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Alas Barat melakukan pemeriksaan dan mendata sejumlah penghuni kos, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak pidana.

    Meskipun tidak menemukan adanya penyakit masyarakat di wilayah kos-kosan, Namun Kapolsek bersama Personelnya tetap menghimbau baik itu para penghuni kos maupun masyarakat agar bersama-sama mencegah segala bentuk penyakit masyarakat dan tidak ragu untuk memberikan informasi ke Kepolisian terkait hal-hal yang menjadi sumber penyakit masyarakat.

    Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan penyakit masyarakat atau pekat yang saat ini tengah di laksanakan serentak oleh seluruh Kepolisian di Indonesia, melalui kegiatan Ops Pekat 2023,  

    "sasarannya adalah mencegah penyakit masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang perayaan Bulan Suci Ramadhan 1444H" ungkapnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Razia Kos, Polsek Alas Temukan Belasan Botol...

    Artikel Berikutnya

    Miliki Sabu, Polsek Utan Amankan Seorang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami