Polsek Utan Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Anti Narkoba di Sekolah

    Polsek Utan Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Anti Narkoba di Sekolah

    Sumbawa NTB - Dalam rangka meminimalisir korban penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang serta kenakalan remaja di kalangan remaja, Kanit Binmas Polsek Utan bersama Personel Polsek berikan pembinaan dan penyuluhan di SMAN 1 Utan, Jumat (13/01/23) pagi.

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah, Para Guru serta para siswa-siswi SMAN 1 Utan.

    Dalam penyampaiannya, Kanit Binmas Aiptu Made Aryaloka memberikan penjelasan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam lingkungan bermasyarakat dan juga sekolah.

    Aiptu Made juga menekankan agar para siswa-siswi benar-benar memahami terkait bahaya narkoba dan berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal agar tidak dijebak dalam peredaran narkoba.

    Sementara itu, ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan program rutin Polsek, " tujuannya untuk mengajak seluruh Siswa-Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah  generasi muda khususnya  pelajar." ungkap Kasi Humas.

    Dalam kesempatan itu, Kasi Humas juga berharap agar peran serta pihak sekolah serta orang tua untuk bersama-sama mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Nyaman, Polsek Sumbawa Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam, Polsek Alas Beri Himbauan...

    Berita terkait