Polsek Plampang Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkades Serentak

    Polsek Plampang Lakukan Pengamanan Kampanye Pilkades Serentak

    Sumbawa NTB - Dalam rangka menjamin pelaksanaan kampanye pilkades berjalan aman dan lancar, Personel Polsek Plampang melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Pilkades Desa Simu.

    Kegiatan pengamanan kampanye Pilkades salah satu calon Kades nomor urut 1 yakni Bapak Jahmad S.Pd tersebut bertempat di Dusun Panemung Desa Simu Kecamatan Maronge, Selasa (25/10/22) pagi.

    Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, Polsek Plampang menerjunkan personil Polsek yang di bantu personel Babinsa Desa Simu untuk melaksanakan pengamanan giat tersebut.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan, bahwa pelaksanaan kampanye pilkades di Kabupaten Sumbawa mulai di lakukan dari tanggal 25 hingga 27 Oktober, jajaran Polsek yang terdapat Pilkades diwilayahnya telah diterjunkan untuk melakukan pengamanan guna terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan kampanye.

    Tambah Kasi Humas, terkait pengamanan yang dilakukan jajarannya, dilaksanakan mulai dari awal tahapan pilkades hingga akhir yaitu pelantikan kepala desa terpilih.

    "Diharapakan kepada seluruh pihak dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan tahapan pilkades 2022, masyarakat dihimbau harus waspada terhadap kampanye hitam, berita hoax serta tindakan melanggar hukum lainnya" terang Kasi Humas.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Pelaksanaan Kampanye Pilkades, Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Lamenta Empang, Ajak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami