Polsek Plampang Lakukan Evakuasi Truk Yang Alami Kecelakaan Tunggal

    Polsek Plampang Lakukan Evakuasi Truk Yang Alami Kecelakaan Tunggal

    Sumbawa NTB - Satu unit kendaraan truk Mitsubishi bernopol L 9093 BZ mengalami kecelakaan tunggal yang menyebabkan kendaraan tersebut terbalik dengan posisi miring melintang di badan jalan.

    Truk bermuatan sembako yang berasal dari Mataram dan akan menuju Bima tersebut, mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Dusun Kalepe, Desa Muer , tepatnya di Jalan lintas Sumbawa-Bima Km 54-56, Kamis (22/12/22) sekitar pukul 09.30 wita.

    Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH., saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan terjadi akibat kendaraan truk mengalami pecah ban belakang bagian kiri sehingga pengemudi tak mampu mengendalikan laju truk dan akhirnya terbalik ke bagian kiri serta menutup sebagian badan jalan.

    Kapolsek bersama personel yang menerima laporan dari masyarakat terkait kecelakaan tersebut kemudian menuju lokasi untuk mengamankan lokasi, melakukan pengaturan arus lalu lintas dan juga membantu melakukan evakuasi truk.

    "Dengan di bantu warga sekitar, sekitar pukul 11.00 Wita kendaraan truk akhirnya dapat di kembalikan ke posisi semula, kemudian kami bersama masyarakat membantu memindahkan dan memasukkan muatan truk yang tumpah di jalan" ungkapnya. 

    AKP Budiman menjelaskan bahwa tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dalam kesempatan tersebut, Ia juga menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Berhasil Ringkus Pria Paruh...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Bantu Pemakaman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami