Polres Sumbawa Bangun Koordinasi Dengan Satpam Kantor dan Hotel

    Polres Sumbawa Bangun Koordinasi Dengan Satpam Kantor dan Hotel

    Sumbawa NTB - Sat Binmas Polres Sumbawa melaksanakan koordinasi dan pembinaan serta pengawasan terhadap petugas Satuan Pengamanan (Satpam) dibeberapa obyek vital di wilayah hukumnya.

    Kegoatan ini dilaksanakan oleh PS. Kanit Binkamsa Aiptu I wayan Gunawan, PS. Bersama Kanit Bintibmas Aiptu Edi Nurkamin beserta anggota Briptu Amani Haromi, SH. Briptu Sumardi Kamis (20/10/2022)  menyambangi tempat para Satpam bekerja sehari-hari di Kantor Pegadaian, Kantor FIF, Kantor Adira dan Hotel Sumbawa Green

    Tempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. yang dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan personil Sat Binmas masih dalam bentuk koordinasi dengan kepala kantor dan manajer hotel terkait situasi keamanan di sekitar kantor dan hotel, ucapnya.

    Personil juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap petugas Satpam di tiga kantor dan satu hotel terkait kelengkapan, sikap tampang dan administrasi buku mutasi, juga pelaksanaan tugas sehari-hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat kerjanya, terang Kasi Humas

    Selain itu, personil juga menyampaikan kepada petugaas Satpam dalam pelaksanaan tugas agar selalu tetap disiplin waspada terhadap lingkungan sekitar dan keselamatan pribadi.

    Akhiri kegiatan, personil Sat Binmas memberikan sarana kontak  kepada petugas Satpam untuk keperluan pelaksanaan tugas sehari-hari, seperti Tongkat, Senter, Apil dan rompi, tandasnya.  (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Keamanan, Personil Polsek Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Labuan Badas Berikan Bantuan Sosial...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami