Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasi Kepada Warga

    Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasi Kepada Warga

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bantulanteh Kecamatan Tarano melaksanakan sambang desa sekaligus membantu masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan desa, Selasa (30/08/22) pagi.

    Bhabinkamtibmas Aipda Nurja'an mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan warga binaan serta upaya TNI-Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga turut memberikan himabaun kamtibmas yakni agar tetap kompak dan rutin untuk mengadakan kegiatan gotong royong guna menjaga kebersihan desa.

    Selain itu dirinya mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu ataupun berita-berita bohong yang sengaja disebar untuk meresahkan warga.

    Sementara itu, Kapolsek Empang yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

    "Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk kedekatan serta bentuk kepedulian terhadap warganya sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif" Ucapnya. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Tiga Pilar Alas Barat Bersama Warga Evakuasi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kerekeh Monitoring...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami