Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Alas Barat Berikan Bantuan Warganya

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Labuhan Mapin Kecamatan Alas Barat Briptu Ahmad Ramli sambangi warganya sekaligus memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepeduliannya, Jumat (17/02/23) pagi.

    Kegiatan bakti sosial yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dengan disalurkan secara door to door untuk warga binaan yang mengalami kesulitan ekonomi ditengah dampak kenaikan harga BBM.

    Selain itu, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berikan edukasi akan pentingnya situasi Kamtibmas yang kondusif kepada warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama.

    Ditempat terpisah, Kapolsek Alas Barat Iptu Lalu Sukardi mengatakan bahwa jajarannya melalui Bhabinkamtibmas Jajaran terus memonitor wilayah masing-masing, guna membantu warga masyarakat kurang mampu dan memerlukan bantuan.

    "meskipun tidak seberapa tapi kegiatan bakti sosial ini terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Alas Barat kepada warga kurang mampu" ungkap Kapolsek. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami