Patroli Sahur, Patroli Samapta Polres Sumbawa Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

    Patroli Sahur, Patroli Samapta Polres Sumbawa Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

    Sumbawa NTB - Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan aman selama bulan suci ramadhan di wilayah hukum Polres Sumbawa, Unit Patroli Samapta sisir jalan utama berikan himbauan kepada masyarakat jelang waktu sahur, Kamis (30/03/23) dini hari.

    Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas IPDA Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan bahwa kegiatan patroli sahur selama bulan ramadhan ini merupakan program kepolisian guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat” Ucap Ipda Dwi.

    Lanjutnya, Dalam Patroli tersebut Personel dilapangan selain menyasar jalan-jalan utama, pihaknya juga menyasar wilayah perumahan guna menghimbau para remaja dan anak-anak yang tengah membangunkan orang untuk sahur agar tertib dan tidak menggangu kenyamanan warga lainnya.

    Selain itu patroli sahur ini juga di lakukan untuk mencegah kenakalan remaja seperti balap liar, bermain petasan dan hal-hal negatif lainnya.

    Ia juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas khususnya selama bulan suci ramadhan, sehingga pelaksanaan ibadah selama bulan ramadhan berjalan aman dan lancar. (Adb)

    ntb ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Diduga Edar Tramadol, SA Diciduk Tim Opsnal...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Sumbawa Berikan Kultum Sebelum...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami