Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Alas Himbau Nelayan Waspada Cuaca Buruk

    Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Alas Himbau Nelayan Waspada Cuaca Buruk

    Sumbawa NTB, Antisipasi cuaca ekstrim dengan curah hujan tinggi disertai angin kencang dan gelombang tinggi, masyarakat nelayan yang berada di wilayah hukum Polsek Alas diberikan himbauan keselamatan saat berlayar guna keselamatan dan keamanan para nelayan.

    Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Bungin Brigadir Hirwin Wiranata saat melaksanakan sambang sekaligus patroli dialogis d wilayah binaannya, Sabtu (22/10/22) pagi.

    Kegiatan himbauan tersebut rutin diberikan dan di sampaikan oleh. Bhabinkamtibmas terlebih saat memasuki musim penghujan yang disertai dengan cuaca buruk.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas selain memberikan himbauan terkait kamtibmas juga menghimbau kepada para nelayan yang ada diwilayahnya untuk selalu menjaga keselamatan saat pelayaran agar tidak menjadi korban karena cuaca buruk dan memasuki musim penghujan dan tingginya gelombang laut sehingga tidak aman untuk melakukan pelayaran.

    "Dimusim penghujan seperti ini kami memberikan peringatan dan himbauan kepada nelayan agar selalu waspada dan apabila cuaca tidak memungkinkan untuk mencari Ikan, agar sekiranya para nelayan untuk menunda kegiatan mencari ikan" ujarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Labuan Badas Berikan Bantuan Sosial...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Laksanakan Himbauan Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami