Patroli Blue Light, Polsek Labuhan Badas Sasar Para Muda Mudi

    Patroli Blue Light, Polsek Labuhan Badas Sasar Para Muda Mudi

    Sumbawa NTB - Tidak dipungkiri kenakalan remaja terus meningkat, terutama di waktu malam hari dimana para remaja biasanya menghabiskan waktu untuk nongkrong. Guna mencegah terjadinya tindak kriminal anggota polsek Labuhan Badas Malam tadi (08/11/22) menyasar para muda-mudi yang asik nongkrong untuk diberikan pesan - pesan kamtibmas.

    Beberapa tempat yang didatangi patroli polsek Labuhan Badas yaitu Jalan Samota, Taman Lembi, dan Pantai Jempol, Terlihat banyak pemuda yang asik berkumpul mengobrol, Anggota yang melaksanakan patroli pun memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman keras terlebih obat-obatan terlarang dan Narkoba.

    “Kami mencegah terjadinya tindak kriminal dimalam hari dengan melaksanakan patroli, biasanya para pemuda nongkrong sambil menegak minuman keras, Biasanya berawal dari minuman keras terjadi perkelahian dan keributan. Kami juga kerap kali menyita senjata tajam yang di bawa oleh para pemuda ini. Selain minuman  saat ini kerap ditemukan para pemuda mengkonsumsi komix dalam jumlah banyak yang dicampur dengan berbagai jenis minuman. ” ungkap Kapolsek Labuhan Badas Iptu Moch Ramdhani S.Tr.K yang ditemui dilapangan.

    “Jika waktu sudah larut malam kami langsung menyuruh para pemuda ini untuk pulang kerumah. Kami menghimbau untuk para orang tua agar lebih memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh anak-anaknya. Kami berharap para orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya untuk melakukan hal-hal positif dari pada membuang-buang waktu dengan hal yang kurang bermanfaat ” tambahnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang G20 & WSBK, TNI-Polri Di Buer Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Ajak Murid...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami