Pasca Kenaikan BBM, Polres Sumbawa Patroli ke SPBU dan Tempat Hiburan Malam

    Pasca  Kenaikan BBM, Polres Sumbawa Patroli ke SPBU dan Tempat Hiburan Malam

    Sumbawa NTB - Tim gabungan Polres Sumbawa, melakukan patroli ke sejumlah SPBU di Kota Sumbawa, Sabtu (3/8/22) malam. Hal ini dilakukan, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat dampak kenaikan BBM. Selain itu, tim juga melakukan patroli ke sejumlah tempat hiburan malam. 

    Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP. Sumardi, S.Sos, mengatakan, operasi ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Operasi ini dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri dari sejumlah fungsi di Polres Sumbawa. Seperti dari Satuan Samapta , Satuan Lantas dan Seksi Propam  Polres Sumbawa. 

    Dalam operasi ini, tim gabungan Fungsi Opsnal melakukan patroli ke SPBU Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas. Di lokasi tersebut, tim memantau aktivitas di SPBU menjelang kenaikan harga BBM. Hasilnya, situasi terpantau aman dan kondusif. Serta tidak ada antrean warga di SPBU. 

    Selain itu, lanjut Sumardi, patroli gabungan fungsi Opsnal Polres Sumbawa juga melakukan patroli ke sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Batu Gong dan di dalam Kota Sumbawa. 

    Lokasi pertama yang dikunjungi adalah sejumlah cafe di kawasan Batu Gong. Di lokasi tersebut, petugas memeriksa identitas dan melakukan pemeriksaan badan para pengunjung. Untuk mengantisipasi membawa sajam dan peredaran serta penggunaan narkoba.

    Setelah itu, kegiatan dilanjutkan ke sejumlah tempat karaoke di dalam Kota Sumbawa. Pemeriksaan identitas dan penggeledahan terhadap pengunjung juga kembali dilakukan. Guna mengantisipasi pengunjung yang membawa sajam, narkoba dan obat-obatan terlarang lainya. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pelihara Kamtibmas, Polres Sumbawa Konsisten...

    Artikel Berikutnya

    KRYD, Polsek Sumbawa Lakukan Razia Tekan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami