Lakukan Jumat Curhat Kapolsek Pagutan Harapkan Kerjasama Masyarakat

    Lakukan Jumat Curhat Kapolsek Pagutan Harapkan Kerjasama Masyarakat

    Mataram NTB - Upaya menyerap segala informasi, keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat, Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH melakukan Jumat Curhat di Masjid Nurul Fallah Lingkungan Bebidas Kel. Pagesangan Kecamatan Mataram Kota Mataram. Jumat, (06/01/2023) 

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pagutan didampingi 

    Bhabinkamtibmas Kel. Pagesangan, Kapala Lingkungan Bebidas disambut hangat Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Jemaah Jumatan/warga Lingkungan Bebidas berjumlah 200 orang. 

    Sebelumnya Polresta Mataram beserta jajaran Polsek sudah sering melakukan Safari Kamtibmas ke tempat ibadah, tokoh agama maupun tokoh masyarakat namun kali ini dirangkaikan dengan Program Kapolri Jum'at Curhat yang akan dilakukan secara kontinyu.

    Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan kami ke Masjid Nurul Fallah adalah ingin bersilaturahmi dengan masyarakat lingkungan bebidas sekiranya terdapat permasalahan-permasalahan atau keluhan terkait Kamtibmas yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat disampaikan.

    Sehingga dapat kami tindak lanjuti untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif diwilkum Polsek Pagutan. Terdapat pesan dan beberapa himbauan Kapolresta Mataram yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat, kata Kapolsek

    Diantaranya meliputi keamanan 

    1. Menjelang Pemilu.
    2. Permasalahan Remaja,
    3. Penyelesaian perkara dapat diselesaikan secara restoratif justice / musyawarah kekeluargaan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak dan tidak ada pihak yang dirugikan.

    " Kami sampaikan bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan program Jumat curhat adalah perintah langsung dari Bapak Kapolri agar setiap anggota Polri turun ke masyarakat menyerap segala keluhan dan permasalahannya yang terjadi ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ", ungkap Kapolsek.

    " Mohon kerjasama semua pihak agar program Polri dapat berjalan dengan baik, karena tanpa dukungan masyarakat hal ini tentu mustahil dapat terlaksana, "tutup Iptu Sastrawan.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Lulusan Bintara Polri, Polres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Kedapatan Bolos Sekolah,Para Siswa Ini Di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami