Kunjungi Mako Brimob Ki 1 Yon B Pelopor, Ini Pesan Kapolres Sumbawa

    Kunjungi Mako Brimob Ki 1 Yon B Pelopor, Ini Pesan Kapolres Sumbawa

    Sumbawa NTB - Setelah resmi menjabat di Sumbawa, Kapolres Sumbawa, AKBP. Henry Novika Chandra, S.IK., MH, gencar melakukan silaturahim. Selain bersilaturahim dengan unsur pimpinan daerah dan masyarakat, kapolres juga bersilaturahim dengan jajaran Polres Sumbawa. 

    Kali ini, Kapolres Sumbawa mengunjungi Mako Kompi 1 Yon B Pelopor atau Mako Brimob Sumbawa. Kunjungan kapolres ini didampingi oleh para pejabat utama di Polres Sumbawa. Kunjungan ini dilaksanakan, Rabu (10/8) pagi. 

    Dalam kunjungan ini, kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Wadanyon B Pelopor, AKP. Sulaiman dan Danki 1 Yon B Pelopor, AKP. Nurdin serta personil Brimob dengan yel yel khasnya.

    Dalam kunjungan itu, kapolres berpesan agar selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik. Dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Sumbawa. Personel brimob juga diminta untuk selalu menjaga kesehatan. Agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

    Tidak hanya itu, kapolres juga berpesan agar personel brimob tetap menjaga disiplin. Personel brimob juga diminta untuk tidak melakukan pelanggaran. 

    Dalam kegiatan itu, Wadanyon B Pelopor, AKP. Sulaiman mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolres dan PJU Polres Smbawa ke Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Sulaiman juga menyampaikan terkait beberapa hal, termasuk menyampaikan kekuatan personil Kompi 1 Yon B Pelopor. Pada akhir kegiatan, kapolres memberikan bantuan bagi Mako Kompi 1 Yon B Pelopor.  (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Laksanakan Anjangsana, Polwan Polres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Operasi Bina Waspada, Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami