Kecelakaan Maut di Plampang Sumbawa, Tga Orang Meninggal Satu Di Rujuk ke RSUD NTB

    Kecelakaan Maut di Plampang Sumbawa, Tga Orang Meninggal Satu Di Rujuk ke RSUD NTB

    Sumbawa NTB - Kecelakaan maut  antara dua kendaraan roda dua terjadi di wilayah hukum Polsek Plampang yang mengakibatkan 3 pengendara Sepeda Motor meninggal dunia dan satu lagi harus dirujuk ke RSUD NTB di Mataram.

    Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Sumbawa - Bima KM 59-60, tepatnya di wilayah Dusun Sejari Desa Plampang Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, Jum at (6/1/2023) malam.

    Saat di konfirmasi, Kapolsek Plampang AKP Budiman Parangin, SH. Membenarkan adanya tabrakan yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia tersebut terjadi Sabtu 07/01/2023 di wilayah Dusun Sejati Kecamatan Plampang, Kabupaten Sumbawa.

    "Korban meninggal adalah pasangan suami istti, Feri dan Bella warga Dusun Muer yang berboncengan saat kejadian. Kemudian Satu lagi adalah Nopan pelajar SMK di Plampang, sedangkan korban kritis dan masih perawatan medis bernama Pemas, teman berboncengan Nopan, "ucap Kapolsek (08/01/2923).

    Menurut Kapolsek kronologis kejadian Bahwa  bermula ketika Feri berboncengan dengan istrinya Bella melaju dari arah Plampang menuju Muer, sementara Nopan dan Pemas melaju dari arah berlawanan.

    Memasuki  tikungan barat Dusun Sejari di depan penjual bambu, kedua kendaraan tersebut bertabrakan, Feri dan Nopan Pengendara masing-masing kendaraan meninggal di TKP, sedangan Bella meninggal saat dilarikan RSUD Sumbawa, Pemas dalam kondisi kritis dan kini telah dirujuk ke Mataram untuk memdapat perawatan secara intensif.

    Polsek Plampang yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan dan olah TKP awal, semua korban juga dievakuasi ke Puskesmas Plampang.

    "Kami langsung ke lokasi saat menerima laporan untuk  melakukan  olah TKP awal, mengevakuasi para korban ke Puskesmas Plampang dan mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan, selanjutnya penanganan kasus itu diserahkan ke Unit Laka lantas Polres Sumbawa, "pungkasnya..(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Malam, Polsek Alas Sasar Cegah Kenakalan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa, Bantu Pemakaman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami