Kapolres Kunjungi Jajaran Dan Tatap Muka Dengan Para Tokoh di Zona Barat

    Kapolres Kunjungi Jajaran Dan Tatap Muka Dengan Para Tokoh di Zona Barat

    Sumbawa NTB - Kapolres Sumbawa, AKBP.  Henry Novika Chandra, S.I.K., M.H, mendatangi Polsek Alas, Rabu (3/8) pagi. Kedatangan ini untuk menyapa personel di polsek, para tokoh dan masyarakat di Zona Barat Kabupaten Sumbawa. 

    Kegiatan itu, dihadiri oleh Kapolsek Alas, AKP. Djoko R.S Gatot, Kapolsek Alas Barat, Iptu. Lalu Sukardi, Kapolsek Buer, Ipda. Maruful Amaly, Camat Alas, Hizbullah, S.Sos, Camat Alas Barat, Ardiansyah, S.Ap, Camat Buer, Lukmanuddin, S. Sos, para tokoh agama, masyarakat dan pemuda di masing-masing kecamatan. 

    Kapolres Sumbawa, AKBP. Henry Novika Chandra, S.I.K., M.H, memperkenalkan dirinya, Agar dapat lebih mengenal dan bisa menjalin silaturahim dengan baik, kapolres juga membagikan nomor telpon pribadi kepada seluruh tokoh yang hadir. Agar dapat terjalin komunikasi langsung antara kapolres dengan para tokoh di Zona Barat.

    Kapolres juga menyampaikan pihaknya siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sumbawa.

    Polres Sumbawa sendiri, memiliki Motto TANGGUH. Yaitu Tanggungjawab, Unggul dan Harmonis. Motto ini merupakan penjabaran dari program Kapolri, yaitu Polri yang PRESISI.

    Kapolres berharap, agar kedepannya para tokoh dan masyarakat Sumbawa dapat menjalin sinergitas yang solid di tengah masyarakat. Agar terciptanya kondusifitas di wilayah hukum Polres Sumbawa.

    Kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab bersama tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Alas, yang juga mantan Wagub NTB, H. Bonyo Thamrin Rayes menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Kapolres Sumbawa. H. Bonyo meminta agar kapolres berkoordinasi dengan Forkopimda Sumbawa. Utuk mengadakan Rumah Rehabilitasi pengguna Narkoba di Kabupaten Sumbawa. Agar para pemuda yang menjadi pemakai narkoba bisa direhabilitasi di Rumah Rehabilitasi tersebut. 

    H.Bonyo juga meminta kepada  kapolres untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Sumbawa. Dikarenakan dampak buruk yang ditimbulkan kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kabupaten Sumbawa. 

    Terkait hal itu, kapolres mengatakan bertepatan dengan kegiatan tersebut, dilakukan peresmian Rumah Rehabilitasi program dari Kajari Sumbawa, Kapolres juga menyampaikan pihaknya akan memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Sumbawa. Kapolres menegaskan kepada seluruh anggotanya, agar serius dalam menangani tindak pidana narkoba ini.

    Kegiatan diakhiri pemberian bantuan kepada korban kebakaran di Desa Juran Alas, Kecamatan Alas, oleh Kapolres Sumbawa.(Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Faham Radikal, Polres Sumbawa Akan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami