Jumat Berkah, Polsek Lunyuk Gelar Baksos Untuk Warga Kurang Mampu

    Jumat Berkah, Polsek Lunyuk Gelar Baksos Untuk Warga Kurang Mampu

    Sumbawa NTB - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Personel Polsek Lunyuk Polres Sumbawa Polda NTB berikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (25/11/22) pagi.

    Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Lunyuk Ipda M. Imron bersama personel Polsek Lunyuk tersebut menyasar masyarakat kurang mampu yang berada di Dusun Karya Baru Desa Pada Suka Kecamatan Lunyuk.

    Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini dilakukan secara door to door dan diserahkan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima.

    Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menuturkan bahwa dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi  serta kesulitan akibat dampak kenaikan harga BBM.

    "Alhamdulillah, hari ini  Polsek Lunyuk sedikit berbagi rejeki untuk warga di kecamatan lunyuk, Bantuan ini diberikan tidak banyak namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima" ungkapnya.

    Kasi Humas juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima di tengah kesulitan ekonomi global saat ini.

    Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan yakni Ibu Rahma merasa bersyukur atas bantuan yang sudah diberikan oleh Polsek Lunyuk dan jajarannya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Karo SDM Polda NTB Sosialisasikan Mentorship...

    Artikel Berikutnya

    Gerak Cepat Personel Polsek Rhee Evakuasi...

    Berita terkait