Jamin Rasa Aman, Personel Pos Yan Himbau Penumpang Di Terminal Sumer Payung

    Jamin Rasa Aman, Personel Pos Yan Himbau Penumpang Di Terminal Sumer Payung

    Sumbawa NTB - Personel gabungan Pos Yan Ops Ketupat Rinjani 2023 Polres Sumbawa melakukan pemantauan situasi dan aktivitas di sekitar Terminal Sumer Payung Kecamatan Labuhan Badas, Sabtu (29/04/23) pagi.

    Dipimpin langsung oleh Kaposyan Iptu Sumarlin , dalam kegiatan itu personel melakukan pengecekan dan memberikan himbauan kepada para penyedia jasa angkutan agar senantiasa mengecek kendaraannya sebelum keberangkatan serta menghimbau agar para pengemudi untuk selalu dalam keadaan fit serta senantiasa mengutamakan keselamatan berlalulintas.

    Selain itu, petugas juga melakukan Himbauan kepada para penumpang agar senantiasa menjaga barang bawaan khususnya barang berharga guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    Ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengecekan dan himbauan terus dilakukan oleh personel di Posyan Terminal Sumer Payung selama pelaksanaan arus mudik dan juga arus balik.

    "Selain patroli memberikan himbauan, pengaturan lalin kami juga lakukan hingga pengecekan penumpang yang dikhawatirkan melebihi kapasitas yang bisa menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan" ungkapnya.

    Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumbawa. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gelar Patroli Malam, Ops Ketupat Rinjani...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis di Pasar Tradisional, Personil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami