Jamin Keamanan, Polres Sumbawa Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola

    Jamin Keamanan, Polres Sumbawa Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola

    Sumbawa NTB - Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sumbawa, Personel Polres Sumbawa bersama Polsek Sumbawa lakukan pengamanan Pertandingan Sepak Bola Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI NTB 2022 bertempat di Lapangan Stadion Pragas Sumbawa, Senin (12/09/22) sore.

    Selain melibatkan personel Polres dan Polsek dalam pengamanan pertandingan sore itu juga melibatkan unsur TNI serta personel Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa. Pengamanan dilakukan baik di dalam area stadion serta di luar area stadion.

    Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandara S.I.K, MH., melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan posisi anggota Personel pengamanan berada di 3 ( tiga ) pintu masuk stadion dengan cara memeriksa setiap penonton yang masuk guna mengantisipasi adanya sajam maupun barang berbahaya lainnya yang dibawa ke dalam stadion.

    "Jadi kita kerahkan personel untuk pengamanan semua pertandingan sampai selesai, Pengamanan ini dalam rangka memastikan keamanan dan kegiatan pertandingan dapat berjalan aman dan lancar" Ucapnya.

    Pertandingan kali ini mempertemukan 4 klub yakni CORDOVA FC (KSB) melawan BOMBER FC (KSB) dan pertandingan kedua PANCER FC (KSB) melawan LEBAH FC (SUMBAWA).

    Kasi Humas juga mengatakan, personel dilapangan itu diprioritaskan untuk pengamanan dalam menjaga kondusifitas dan protokol kesehatan saat sebelum pelaksanaan hingga usai pelaksanaan pertandingan.

    “Hingga akhir kegiatan, kondusifitas petandingan dapat terjaga dengan baik tanpa ada kericuhan, ”  pungkasnya. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polsek Utan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Labuhan Badas Bagikan Sembako Untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami