Jaga Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Alas Barat Himbau Warga Waspada Berita Hoax

    Jaga Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Alas Barat Himbau Warga Waspada Berita Hoax

    Sumbawa NTB - Kepolisian Resor Sumbawa Polda NTB melalui Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat lakukan sambang kamtibmas untuk berikan himbauan guna jaga kondusifitas.

    Bhabinkamtibmas Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat yakni melaksanakan Silaturrahmi sekaligus  mengajak semua masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan, Kamis (08/12/22), pukul 10.00 wita. 

    Bripka Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas setempat dalam kegiatan sambangnya memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk tidak cepat mudah  terprovokasi oleh isu atau berita hoax yang saat ini berkembang di tengah masyarakat.

    Bhabinkamtibmas juga berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama mendukung dan menjaga situasi kamtibmas serta melaporkan apapun bentuk gangguan kamtibmas agar segara menghubungi nomor Bhabinkamtibmas maupun babinsa.

    Sementara itu , ditempat terpisah Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan, apa yang dilakukan jajarannya merupakan upaya untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

    "Melalui kegiatan sambang tersebut, Polri senantiasa berupaya menjaga dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dalam pemberitaan yang belum tentu kebenarannya " ungkapnya.

    Sumardi juga turut mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah masing-masing. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Sumbawa...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk Kepedulian, Polsek Alas Barat Kembali...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami