Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Plampang Berikan Himbauan Kamtibmas

    Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Polsek Plampang Berikan Himbauan Kamtibmas

    Sumbawa NTB - Kanit Binmas Polsek Plampang Polres Sumbawa yakni Aipda Abdul Halik ikuti upacara bendera bertempat di SMKN 1 Plampang, Senin (07/11/22) pagi.

    Berkesempatan menjadi pembina upacara dalam kegiatan tersebut, Aipda Abdul Halik menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh siswa dan juga guru.

    Dalam amanatnya, Kanit Binmas menyampaikan agar para siswa senantiasa menuntut ilmu dengan baik, mencegah dan menghindari perbuatan tidak terpuji seperti kebut-kebutan dijalan, tawuran, pergaulan bebas serta menjauhi narkoba.

    Selain itu, dirinya juga menekankan kepada para siswa agar tidak menggunakan knalpot racing yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum, Kanit Binmas turut meminta dukungan kepada para guru agar dapat bersama-sama mengawasinya.

    Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa dan siswi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan guru dan para pelajar sebagai salah satu cara yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

    "kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya dilingkungan sekolah, dengan menyampaikan himbauan kamtibmas sehingga dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif" ucapnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bentuk Kepedulian, Polsek Labuan Badas Kembali...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Sumbawa Apresiasi Suksesnya Pengamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami