Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Sumbawa Laksanakan Sholat Ghaib

    Doakan Korban Gempa Cianjur, Polres Sumbawa Laksanakan Sholat Ghaib

    Sumbawa NTB - Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah, Personel Polres Sumbawa menggelar Sholat Ghaib untuk mendoakan korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur bertempat di Masjid As Syuhada, Jumat (25/11/22) siang.

    Dalam pelaksanaannya, Polres Sumbawa juga mengajak para jemaah sholat yang melaksanakan sholat jumat berjamaah untuk bersama-sama melaksanakan sholat ghaib untuk mendoakan saudara-saudara kita yang mengalami bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur.

    Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos. menerangkan, kegiatan sholat ghaib yang dilaksanakan untuk mendoakan korban gempa Cianjur agar diberikan  tempat terbaik, diampuni segala dosa-dosanya, pahala kebaikannya dilipatgandakan serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

    "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kita bersama untuk mendoakan korban dan saudara-saudara kita atas peristiwa gempa di cianjur" ungkap Kasi Humas.

    Tambah Kasi Humas, guna memberikan dukungan doa kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana Gempa Cianjur,   Kegiatan doa bersama juga dilaksanakan oleh personel Polres Sumbawa yang beragama Nasrani dan Hindu serta personel Polsek Jajaran. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Gerak Cepat Personel Polsek Rhee Evakuasi...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami