Dianggap Prestasi, Karo SDM Polda NTB Berikan Penghargaan Personel Polres Sumbawa

    Dianggap Prestasi, Karo SDM Polda NTB Berikan Penghargaan Personel Polres Sumbawa

    Sumbawa NTB - Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., mendampingi  pemberian penghargaan oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito, SIK, MAP., kepada personel Polres Sumbawa bertempat di Masjid Bhayangkara Al Waliyy, Kamis (06/04/23) sore.

    Kegiatan pemberian penghargaan yang dirangkaikan dengan kegiatan buka bersama tersebut juga di hadiri oleh para PJU Polres Sumbawa, para Kapolsek, personel Polres Sumbawa serta turut mengundang anak yatim.

    Adapun personel yang mendapatkan penghargaan diantaranya AKP Buhari Tamal, Iptu Sumarlin, Aipda M. Hendri Sugito, Aipda Dewa Gede Purnomo, Bripka Joko Hery Supardi SH, Briptu Ni Wayan Lidya Paramita, dan Bripda Perian Maulana.

    Dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Karo SDM yang telah bersedia hadir untuk bersilaturahmi serta memberikan penghargaan kepada personel Polres Sumbawa yang telah berperan dan berdedikasi dalam program BTS (Back To School) dan aktif dalam pembangunan serta menjaga kemakmuran masjid Bhayangkara Al Waliyy Polres Sumbawa.

    Sementara itu, mengawali penyampaiannya Karo SDM Polda NTB mensosialisasikan bahwa saat ini Polri telah membuka rekrutmen baru, diharapkan agar jajaran dapat menginformasikan kepada seluruh masyarakat sehingga banyak yang dapat bergabung bersama Polri.

    Selanjutnya, Karo SDM mengapresiasi atas rampungnya pembangunan masjid Bhayangkara Al Waliyy, sehingga dapat digunakan dan bermanfaat untuk masyarakat umum.

    Kombes Pol Boro Windu juga mengajak jajaran agar senantiasa membangun kebahagiaan melalui membangun rohani yang baik, "Semakin banyak kita bersyukur, tentunya keberkahan itu semakin melimpah ruah" ucapnya.

    Sambung Karo SDM, bahwa disinilah kita bersyukur sebagai umat Tuhan untuk memberikan manfaat dan berkah kepada sesama, semoga harapan kita tercapai, sesuai dengan pesan leluhur kita untuk menjadikan Tata Tentrem Kerta Raharja yakni menciptakan suasana yang nyaman, suasana menyenangkan dan membuat sejahtera kepada sesama.

    "Kita sebagai Bhayangkara, tentunya punya konsep utama Rastra Sewakotama yaitu abdi utama nusa dan bangsa dan kita harus wajib bersyukur terpilih menjadi Oleh Tuhan menjadi Bhayangkara." ungkapnya.

    Selain memberikan penghargaan, dalam kesempatan itu Karo SDM juga memberikan tali asih kepada para anak yatim serta berbuka puasa bersama di Masjid Bhayangkara Al Waliyy Polres Sumbawa. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Usai Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Untuk Korban...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami