Dengan Sigap, Polsek Empang Turun Monitoring Bantu Warga Terdampak Bamjir

    Dengan Sigap, Polsek Empang Turun Monitoring Bantu Warga Terdampak Bamjir

    Sumbawa NTB - Curah Hujan yang cukup tinggi pada Sabtu (25/2/2023) lalu mengakibatkan Banjir di beberapa Desa di Kecamatan Empang. Terhitung, sekitar 2366 Kepala Keluarga, 7107 Jiwa yang tersebar di 22 Dusun dari 7 Desa terdampak banjir tersebut.

    Diketahui hingga Pukul 20:30 Wita, ada beberapa Desa yang masih terendam air, seperti Dusun Kamboja Desa Empang Atas, Dusun Berang Kesamping dan Dusun Keratin Desa Bunga Eja, Dusun Panto Daya Desa Jotang Baru, Dusun Karya Jaya Desa Empang Bawah, Dusun Pamanto Barat Desa Pamanto dan Dusun Gapit Timur Desa Gapit.

    Sigap dengan Kejadian Banjir ini, Kapolsek Empang, Iptu Nakmin bersama seluruh jajaran Bhabinkamtibmas nya turun untuk melakukan Monitoring dan membantu Warga disetiap Desa Binaannya yang terdampak banjir. Seusai  Banjir, Iptu Nakmin bersama Bhabinkamtibmas Desa Bantulanteh Kecamatan Tarano, Briptu Agus Suryawirawan melakukan monitoring dan membantu warga Desa Bantulanteh.

    "Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kami menyambangi rumah-rumah warga dan membantu warga dalam membersihkan rumahnya. Selain membantu warga, Bhabinkamtibmas Bantulanteh juga menghimbau kepada warga desa binaannya untuk  menyimpan barang-barang berharganya di tempat yang aman". Ujar Kapolsek Empang

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Labu Jambu, Aipda Bambang H.R.P melakukan giat monitoring dan membantu Warga membersihkan sisa-sisa sampah dan lumpur di Rumah-rumah Warga dan fasilitas umum yang terdapak banjir di Wilayah Kecamatan Empang. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sumbawa Amankan 960 Botol Miras Di...

    Artikel Berikutnya

    Sambangi Sekolah, Sat Lantas Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami