Cipta Kondisi Aman Jelang Nataru 2023, Polsek Sumbawa Gelar Razia Miras

    Cipta Kondisi Aman Jelang Nataru 2023, Polsek Sumbawa Gelar Razia Miras

    Sumbawa NTB - Langkah cepat dan antisipatif dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sumbawa Polres Sumbawa dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Sumbawa. 

    Malam ini, Sabtu (16/12) Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono, S.H dan anggota Polsek Sumbawa melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap penjual minuman beralkohol di wilayah hukum Polsek Sumbawa dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru guna menjaga kamtibmas.

    "Kegiatan pemeriksaan minuman beralkohol kami mulai sejak pukul 18.30 Wita sampai dengan selesai di Wilayah Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa" Ungkapnya.

    Kemudian lanjutnya, Anggota jaga mendapat informasi dari masyarakat terkait adanya warga yg menjual minuman beralkohol, mengetahui informasi tersebut selanjutnya Kapolsek Sumbawa bersama anggota piket jaga melakukan pengecekan terhadap pedagang yang diduga menjual Minuman beralkohol tanpa ijin edar dimaksud, dimana kegiatan tersebut dilakukan di salah satu Toko yang ada di wilayah Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa dengan identitas pemilik Toko inisial DI Umur 45 Tahun, pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kel. Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Kab. Sumbawa.

    "Dalam kegiatan tersebut ditemukan minuman beralkohol sebanyak 52 (lima puluh dua) botol berbagai merek (anggur merah, bir bintang dan bir prost)"Jelasnya.

    Selanjutnya barang bukti diamankan di Mako Polsek Sumbawa untuk Proses lebih lanjut.Tindakan ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menindak tegas peredaran minuman keras ilegal demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Langkah ini juga sekaligus menjadi peringatan bagi para pelaku ilegal yang terus berupaya meresahkan lingkungan dengan peredaran minuman keras ilegal.

    "Sampai tengah malam ini, Situasi aman dan kegiatan berjalan dengan lancar"Pungkasnya.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Hendak Konsumsi Miras, 4 Remaja Diamankan...

    Berita terkait