Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Plampang Lakukan Razia Ke Sekolah

    Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Plampang Lakukan Razia Ke Sekolah

    Sumbawa NTB - Kepolisian Sektor Plampang bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Plampang serta pihak sekolah SMKN 1 Plampang melaksanakan razia kepada para pelajar, Jumat (24/02/23) pagi.

    Dalam kegiatan razia tersebut Personel Polsek Plampang bersama tim melakukan himbauan serta pemeriksaan terhadap isi tas para pelajar guna mengantisipasi adanya barang berbahaya seperti sajam, narkoba, obat-obatan terlarang hingga barang terlarang lainnya.

    Selain itu, Petugas juga mengamankan sejumlah kendaraan milik pelajar yang kedapatan menggunakan knalpot racing dan membawanya ke Mapolsek Plampang, dan hasilnya ada sebanyak 12 kendaraan pelajar yang diamankan dan di himbau untuk melengkapi surat-surat serta membawa knalpot standarnya.

    Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa pihaknya gencar melakukan aksi pencegahan terhadap kenakalan remaja, seperti salah satunya melalui kegiatan razia kali ini.

    "Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi Kenakalan Remaja yang marak terjadi, kami juga berterima kasi kepada pihak sekolah yang telah membantu kami " ungkap Kasi Humas.

    Tambah Kasi bahwa dihari sebelumnya, Polsek juga telah melaksanakan kegiatan serupa bertempat di SMAN 1 Plampang , dan berhasil mengamankan sebanyak 5 unit kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

    Kasi Humas berharap agar para orang tua dan para guru agar bersama-sama mengawasi dan membina anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam Kenakalan Remaja. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Motong Salurkan Bantuan...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Amankan 960 Botol Miras Di...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami